Survey Kepuasan

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, MAN INSAN CENDEKIA PEKALONGAN melakukan survei pelayanan publik.

Mohon kesediaan untuk mengisi kuesioner ini sesuai dengan penilaian yang Bapak/Ibu/Saudara alami selama menggunakan layanan MAN INSAN CENDEKIA PEKALONGAN.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf7tz2tE1RiRfqyAX9-ITVvsZs5vF08P9kmPXVcI-mZCDihkg/viewform?usp=sf_link

Sehubungan telah dilakukannya Suvei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) MAN Insan Cendekia Pekalongan memperoleh hasil dengan Predikat Sangat Baik.

1. Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)

Laporan-Hasil-SPKP-MAN-ICP

2. Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP)

Laporan-Hasil-SPAK-MAN-ICP