Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem, proses, dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien, dan terukur pada ZI menuju WBK/WBBM. Target yang ingin dicapai pada masing-masing program ini adalah:

  1. Meningkatnya penggunaan teknologi informasi dalam proses penyelenggaraan manajemen pada satuan kerja.
  2. Meningkatnya efisiensi dan efektivitas proses manajemen pada satuan kerja.
  3. Meningkatnya kinerja pada satuan kerja.

Pada Area ini telah dilakukan peningkatan efesiensi dan efektifitas system, proses, prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien dan terukur.

https://drive.google.com/drive/folders/1gE7Qvmydc7xjx94L45dnk28oHlrO_rCV

Berikut standar pelayanan MAN Insan Cendekia Pekalongan :

1. Standar Pelayanan Akademik

1.-STANDAR-PELAYANAN-AKADEMIK

2. Standar Pelayanan Kesiswaan

2.-STANDAR-PELAYANAN-KESISWAAN-1

3. Standar Pelayanan Humas

3.-STANDAR-PELAYANAN-HUMAS-1

4. Standar Pelayanan Keasramaan

4.-STANDAR-PELAYANAN-PUBLIK-KEASRAMAAN-1

5. Standar Pelayanan Sarana dan Prasarana

5.-STANDAR-PELAYANAN-SARPRAS

6. Standar Pelayanan Perpustakaan

6.-STANDAR-PELAYANAN-PERPUSTAKAAN-1

7. Standar Pelayanan Laboratorium IPA

7.-STANDAR-PELAYANAN-LABORATORIUM-IPA

8. Standar Pelayanan BK

8.-STANDAR-PELAYANAN-BK-1