Semarang (ICP) – Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional 2019 , melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah yang di laksanakan di halaman SMAN 1 Kota Semarang, Senin, (25/11) pagi, Gubernur Ganjar Pranowo menyerahkan penghargaan dan beasiswa kepada Insan Berprestasi Nasional/Internasional  yang telah mengikuti perlombaan berjenjang baik itu individu ataupun kelompok dari jenjang TK, SD, SMP,SMA/MA, SMK, Universitas ataupun Lembaga.

Pemberian penghargaan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah ini rutin dilaksanakan pada hari besar Nasional tanggal 2 Mei (HARDIKNAS) Hari Pendidikan Nasional dan tanggal 25 Nomber bertepatan (HGN) Hari Guru Nasional bertujuan untuk memberikan motivasi dan pentingnya prestasi peserta didik dari berbagai jenjang dan juga para pendidik di Wilayah Jawa Tengah.

“ Mildania “ Siswi MAN Insan Cendekia Pekalongan Asal Tegal ditunjuk menjadi salah satu dari beberapa perwakilan penerima beasiswa berprestasi untuk menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atas perolehan prestasi mendapat medali Emas OSN 2019 Bidang Ekonomi di Manado.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT melalui pendidikan Madrasah mampu memberikan kontribusi prestasi kepada Provinsi Jawa Tengah dan mendapatkan penghargaan dari Bapak Gubernur Ganjar Pranowo. Ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru MAN Insan Cendekia Pekalongan atas bimbinganya dan khusus kepada kedua orang tua yang selalu memberikan suport dan do’anya”. Kata Milda ditemui setelah acara…(Rep/Ft : Sol)