GALAKKAN SAHABAT MADRASAH, MAN IC PEKALONGAN JALIN KERJASAMA DENGAN MAN IC KOTA PALANGKA RAYA

Kota Pekalongan (ICP) – Sahabat Madrasah merupakan program yang digulirkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad dalam rangka meningkatkan dan meratakan mutu serta daya sanding pendidikan madrasah.

Dalam merealisasikan hal tersebut Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Pekalongan terus bergerak jalin kerjasama dengan sahabat madrasah. Pada Selasa, 19 Maret 2024 telah berlangsung penandatanganan kerjasama antara MAN IC Pekalongan dan MAN IC Kota Palangka Raya. Penandatanganan ini disaksikan Kepala Tata Usaha, Waka Akademik, Waka Humas dan peserta pemusatan OSN MAN IC Palangka Raya.

Kepala Madrasah Khoirul Anam menyampaikan bahwa sebagai sahabat madrasah sudah sepatutnya saling berbagi informasi dan saling mendukung satu sama lain.

“Terima kasih telah berjuang menyebarkan islam melalui pendidikan khususnya di MAN IC. Semoga MAN IC Palangka Raya menjadi mercusuar di Kalimantan khususnya dan di Indonesia pada umumnya” Ujar Khoirul Anam.

“Tolong dukung apa yang diminta sahabat kita, difasilitasi jangan pelit ilmu, karena semakin ilmu ditebarkan semakin menunjukkan kemuliaannya”.

Beliau juga berpesan kepada siswa MAN IC Palangka Raya dapat mengambil ilmu yang selama ini di dapat di MAN IC Pekalongan saat pemusatan OSN. “Dari kegiatan yang telah kalian ikufi, kami berharap bisa membawa kebaikan-kebaikan untuk dibawa ke Palangka Raya” Pungkas Khoirul Anam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *