MAN IC Pekalongan Raih Emas ajang KSM dan MYRES Nasional 2023

Kendari (ICP) — Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Researchers Supercamp (MYRES) Nasional Tahun 2023. kegiatan mulai tanggal 1 – 7 September 2023 di Kendari. MAN Insan Cendekia pekalongan mengirimkan 1 peserta KSM bidang Biologi Terintegrasi dan 1 tim peserta MYRES. berjalan waktu kegiatan dengan nuansa kompetitif yang ketat antar masing-masing peserta dari berbagai provinsi berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tiba waktu pengumuman hasil KSM dan MYRES di Asrama Haji Kota Kendari pada Rabu (6/9/2023) malam. Dengan penuh harap dan pembacaaan nama-nama peraih medalis membuat senyap seluruh hadirin untuk menyimak dengan tenang. Alhamdulillah MAN Insan Cendekia Pekalongan meraih medali Emas KSM bidang Biologi Terintegrasi yaitu ananda Abimanyu Rahmawan Hidayat, serta Tim MYRES yaitu ananda Asyila Khisan dan Khalila Anisykurlillah A. medapatakan medali Emas juga.

Hasil yang istimewa ini membuat gembira, terharu bagi segenap civitas MAN Insan Cendekia Pekalongan. euforia peraih medali bersama Kepala Madrasah (Khoirul Anam), Kepala TU (Dewi Masithoh), Waka bidang Akademik (Slamet Haryanto), Guru pendamping (Muhammad Mansur, Tapsirudin, Yulia Trisnawati) membuat malam terasa siang. Dalam menyikapi hal indah ini Kepala Madrasah mengucapkan “Alhamdulillah ini hadiah indah dari Allah untuk seluruh civitas MAN IC Pekalongan”.

Malam yang pecah seolah siang menggambarkan kebahagiaan bagi para medalis. “Proses selalu berbanding lurus dengan hasil” imbuh Anam diiringi dengan senyuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *