Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MAN IC se Indonesia ikuti Rakor Peningkatan Prestasi MAN IC

Rakor Kepala Madrasah dan Kepala TU MAN Insan Cendekia se-Indonesia.Kendari (ICP) – Kepala MAN IC Pekalongan beserta Kepala Tata Usaha hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi antar Kepala MAN Insan Cendekia se-Indonesia dalam rangka sinergi antar MAN Insan Cendekia se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 6 September 2023 di Gedung Pertemuan MAN IC Kendari. (6/9/2023).

Kepala MAN IC Kendari menyambut 23 Kepala MAN Insan Cendekia se-Indonesia beserta Kepala Tata Usaha. Juga turut menyambut seluruh Guru, Tenaga Kependidikan dan Peserta didik MAN Insan Cendekia Kendari.Kegiatan yang berlangsung dengan suasana kebersamaan antar kepala dan KTU. Seluruh Kepala MAN IC menyampaikan formula tentang pengelolaan atas MAN IC yang dipimpinnya.Khoirul Anam Kepala MAN IC Pekalongan menyampaikan :”MAN Insan Cendekia yang saat ini terdiri dari 24 yang tersebar diberbagai Provinsi di Indonesia telah menjadi Magnet School. Tentu Madrasah menjadi spirit terhadap pendidikan untuk menyiapkan generasi emas bangsa Indonesia”.

“Harapan melalui forum ini dapat saling memberikan manfaat antar MAN IC Se-Indonesia dan Madrasah lainya sehingga dapat memberikan warna untuk pendidikan di Indonesia tercinta ini” imbuh Anam.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh seluruh Kepala dan Kepala TU MAN Insan Cendekia se-Indonesia di lahan MAN Insan Cendekia Kendari.(Rep/Ft:Sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *