Kepala MAN IC Pekalongan Ngaji Kitab Nashoihul Ibad Bersama Santri

Kota Pekalongan ICP – Sebanyak ratusan siswa Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Pekalongan setiap pagi setelah sholat subuh berjamaah, mengikuti ngaji kitab. Kepala Madrasah bersama santri-santri melaksanakan ngaji kitab ini di Masjid Al Mashuriyah MAN Insan Cendekia Pekalongan pada Sabtu (12/08/2023).

Kepala Madrasah Khoirul Anam secara langsung memimpin kegiatan tersebut dengan mengkaji kitab nashoihul Ibad. Selain Kota Pekalongan yang dijuluki Kota Santri, MAN IC Pekalongan juga menjadi role model di bidang keasramaan. Dengan rutinitas kegiatan keagamaan yang diselenggarakan bidang keasramaan, harapannya santri-santri MAN IC Pekalongan menjadi pribadi yang sholeh sholehah dan dapat mengamalkan isi kitab tersebut pada pribadi masing-masing.

Kitab nashoihul ibab yang dibacakan beliau dihadapan seluruh santriwan santriwati MAN IC Pekalongan menjadi mata air pengingat diri akan nasihat-nasihat ulama terdahulu. Pada sabtu pagi ini beliau menyampaikan pentingnya tata krama, kesabaran serta wara’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *