Jaring Talenta Bidang Olahraga, Pengurus Divisi Olahraga dan Kesehatan OSIS Aryapadma Gelar ICHAMPION

Kota Pekalongan (ICP)-Dalam rangka ketercapaian tujuan pendidikan dan ide-ide kreatif para siswa, Divisi Olahraga dan Kesehatan OSIS Aryapadma menyediakan sarana menyalurkan minat bakat para siswa MAN Insan Cendekia Pekalongan dalam bidang olahraga futsal, yaitu ICHAMPION.

ICHAMPION merupakan suatu kegiatan rutinan di mana para siswa akan berpartisipasi dalam pertandingan futsal antar kelas yang mempertandingkan seluruh kelas. Pengurus Divisi Olahraga dan Kesehatan OSIS Aryapadma mengadakan ICHAMPION setiap hari Sabtu. Hadir Kepala Madrasah, pembina OSIS, tim keasramaan dan seluruh siswa kelas X dan XI pada apel pembukaan ICHAMPION, (05/08/2023). Selanjutnya Kepala Madrasah melakukan tendangan bola ke gawang sebagai simbolis untuk meresmikan acara tersebut.

Sementara itu, Kepala Madrasah Khoirul Anam mendukung penuh terhadap program kerja yang dijalankan pengurus divisi tersebut. Sebab dengan beraktifitas olahraga siswa MAN IC Pekalongan dapat kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan asrama dan dapat menghindari rasa jenuh. “Saya lihat anak-anak terlihat antusias melihat jalannya pertandingan,” ujarnya. Dengan terealisasinya acara ini, harapannya mampu membangkitkan semangat, kekompakan dan sportivitas dari siswa MAN Insan Cendekia Pekalongan dalam menunjukkan kemampuan dan talenta yang mereka miliki di bidang olahraga, khususnya futsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *