Kunjungan Kepala MAN 1 Banyumas beserta rombongan di MAN Insan Cendekia Pekalongan

Kota Pekalongan (ICP)-Lagi, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Pekalongan didampingi dengan Kepala TU dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) menerima kunjungan MAN 1 Banyumas terkait Diseminasi Program Unggulan pada Hari Rabu, 19 Oktober 2022.


Dalam kunjungannya Kepala MAN 1 Banyumas, H. Jahroni didampingi oleh tim sejumlah 88 orang. Kunjungan yang diadakan bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta peningkatan mutu dan program kerja untuk MAN 1 Banyumas.
Jahroni selaku Kepala MAN 1 Banyumas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari MAN IC Pekalongan. “Harapannya bisa menyerap ilmu yang bisa diterapkan di MAN 1 Banyumas, setelah pulang dari MAN IC Pekalongan semoga bisa bergerak memajukan MAN 1 Banyumas dengan meniru program-program unggulan MAN IC Peklaongan.” Tukasnya.


Sementara itu, Kepala MAN IC Pekalongan, Khoirul Anam menegaskan bahwa civitas akademika dari sebuah madrasah harus ikhlas mewakafkan untuk kemajuan madrasahnya. “Datang bersama adalah awal, tetap bersama adalah kemajuan, bekerja bersama adalah kesuksesan.” Pesan Anam yang dikutip dari video motivasi.
Kemudian, dilanjutkan pemaparan terkait sukses PTN 2023 oleh Moch. Rosyid selaku Wakamad Bidang Akademik. Setelah itu dilakukan sesi diskusi dan penjelasan terperinci oleh masing-masing bidang dalam grup diskusi. Di akhir kegiatan dilaksanakan tour Madrasah dan foto bersama. (hkhasnah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *