Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Kepala MAN IC Pekalongan Ikuti Pembinaan Kepala Madrasah

Semarang (ICP) – Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan pembinaan Kepala Madrasah dan Ketua Komite MAN Se-Jawa Tengah. Kegiatan pembinaan tersebut terlaksana di Semarang pada hari Selasa (1/8/2023).

Dalam kegiatan, hadir Kepala MAN di wilayah Jateng sejumlah 65 madrasah, salah satunya ialah Kepala MAN Insan Cendekia Pekalongan. Khoirul Anam selaku Kepala MAN IC Pekalongan hadir bersama pengurus Komite dan Waka Bidang Humas.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah menyampaikan lima pesan yakni harus mentaati regulasi yang ada, meninjau ulang program-program yang tidak prioritas, penguatan afirmasi pada siswa kurang mampu, mendorong semangat kolaborasi kegotongroyongan, dan memastikan penyelenggaraan Madrasah yang aman dan sehat.

Sebagai civitas madrasah sudah barang tentu perlu berupaya ekstra untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. Membangun madrasah tidaklah mudah, perlu pribadi yang tegar dan amanah, serta terus berusaha melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. (rep:khsnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *