23 Titik Lokasi CBT SNPDB MAN Insan Cendekia Pekalongan Sukses di Gelar

Kota Pekalongan (ICP)-Persiapan tes Computer Based Test (CBT) Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) yang dilakukan tim madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Pekalongan (ICP) sejak masa sosialisasi hingga simulasi CBT tidaklah sia-sia. Semua perencanaan dan persiapan dapat terlaksana dengan baik.

Pelaksanaan Computer Based Test (CBT) SNPDB tahun pelajaran 2023/2024 MAN Insan Cendekia, MAN Program Keagamaan (PK) dan MA Kejuruan Negeri hari ini sabtu 25/2/2023 secara serentak di seluruh Indonesia berjalan dengan lancar. Tes dimulai untuk sesi pertama pukul 7.30 – 12.00 WIB dan sesi kedua pukul 13.00 – 17.00 WIB. Sementara itu MAN IC Pekalongan juga melaksanakan tes di 23 titik lokasi tersebar di Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah H. Musta’in Ahmad melalui Kepala Bidang Pendidikan Madrasah memonitoring langsung di titik lokasi CBT yang ada di Jawa Tengah tepatnya di MTsN 1 Surakarta.

Pelaksanaan tes juga dipantau langsung oleh panitia SNPDB MAN IC Pekalongan secara online melalui aplikasi zoom pada 23 titik lokasi dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.(rep/ft:hkhsnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *