MAN IC PEKALONGAN TERIMA STUDI TIRU SMA ISLAM AL AZHAR 9 YOGYAKARTA

Kota Pekalongan – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Pekalonan didampingi oleh Kepala Tata Usaha (TU) dan Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) menerima kunjungan SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta terkait Studi Tiru Program Unggulan Madrasah pada Hari Rabu (05/10/2022).

Dalam kunjungannya Kepala SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta, Agung Widiyantoro didampingi oleh tim sejumlah 9 orang. Kunjungan yang diadakan bertujuan sebagai ajang silaturrahmi serta peningkatan mutu dan program kerja untuk SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta.

Agung Widiyantoro mengatakan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari MAN IC Pekalongan, juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh MAN IC Pekalongan. Lebih lanjut Agung mengungkapkan harapan dari kegiatan ini dapat menjadi awal untuk bermitra dengan MAN IC Pekalongan.

Sementara itu, Kepala MAN ICP Khoirul Anam dalam sambutannya menegaskan bahwa kunci yang selama ini dipegang oleh civitas MAN IC Pekalongan yakni sinergi, kolaborasi dan komitmen bersama. Komitmen yang dipegang teguh menjadikan MAN IC Pekalongan unggul seperti sekarang.
Selain itu, pada kesempatan tersebut Anam memaparkan secara singkat profil Madrasah dan juga target capaian MAN IC Pekalongan serta program-program unggulan yang selama ini menjadi bagian dari proses ikhtiar dan komitmen untuk menggapai prestasi. “Datang bersama adalah awal, tetap bersama adalah kemajuan, bekerja bersama adalah kesuksesan.” Pesan Anam yang dikutip dari video motivasi.
Setelah kegiatan pemaparan, dilanjutkan dengan diskusi dan terakhir dilaksanakan tour di lingkungan Madrasah.(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *